Headlines News :

Home » , » Ayo, Berubah !

Ayo, Berubah !

Written By Cerita Ayah on 3 Jan 2012 | 04.54


Tahun 2011 baru saja kita lewati. Saat ini kita sudah berada di tahun 2012. Beragam cara dilakukan oleh kita untuk menyambut datangnya tahun baru. Ada yang berdzikir, ada memilih berlibur, ada yang tetap di rumah dan tentu saja banyak pula yang mendatangi berbagai tempat hiburan. Membanjiri pusat-pusat perayaan menyambut tahun baru juga dipilih oleh banyak orang. Kemeriahan pesta kembang api biasanya menjadi sajian yang memukau mata. Nampak semua bergembira menyambut tahun baru.
Sampai disitu sajakan arti tahun baru?
Sanur Bali_Matahari pagi: Nothing is impossible
Mestinya setiap  kita memasuki tahun baru, kita memiliki  semangat baru  untuk merencanakan dan melaksanakan hidup ini menjadi  lebih baik. Hal ini beralasan, sebab setiap pergantian waktu, hari demi hari hingga tahun demi  tahun, biasanya memunculkan harapan baru akan keadaan yang lebih baik.  Mengingat waktu yang terus berputar, mengingat waktu yang terus berlari, maka hari-hari yang kita lalui hendaknya selalu lebih  baik dari  hari-hari sebelumnya. Dengan kata lain, setiap kita dituntut untuk  menjadi  lebih baik dari hari ke hari. Apabila tahun ini kita lebih baik dari tahun kemarin, berarti kita beruntung. Kalau sama saja? Kita termasuk orang-orang yang rugi. Bagaimana kalau lebih buruk? Ini yang disebut dengan Celaka ! karena itu jangan sia-siakan waktu. Ambil moment tahun baru ini untuk berubah.
Jangan takut dan menyesal. Jangan takut untuk menghadapi segala macam tantangan yang akan di hadapi, jangan juga menyesali apa yang telah terjadi (kecuali dosa tentunya). Ambil hikmahnya, terus berpikir positif, terus menanamkan keyakinan yang kuat bahwa kita bisa. Kita bisa melakukan apapun. Pada hal yang belum terjadi, jangan pernah berkata tidak mungkin. Jangan juga selalu berkata : itu tidak masuk akal. Yakinlah ! Nothing is impossible. Impossible is nothing !
Diluar dari keyakinan kita, sungguh sangat mudah bagi Yang Maha Kuasa merubah segala sesuatu. Jadi sekali lagi tidak ada yang tidak mungkin. Masuki tahun baru dengan semangat baru, semangat berubah ke arah yang lebih baik. Tatap matahari 2012 dengan penuh optimisme. Raih impian kita, raih kesuksesan dan kebahagiaan itu.  It can be a miracle, if you believe !

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Arsip Blog

Twitter

Pengujung

Pengunjung

Flag Counter
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Cerita Ayah - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template